Safiraalatascutebanget’s Blog

December 25, 2008

Tentang Aku…

Filed under: Uncategorized — Safira Alatas @ 4:23 am

1_442247980l2Safira Alatas.  Itu lah nama ku, aku gadis yg lucu dan imut, dan kata banyak orang aku cantik. Tapi tau juga yah benar atau tidak. Aku lahir di Jakarta pada tanggal dua puluh empat april, seribu sembilan ratus sembilan puluh dua.

Aku punya kaka bernama Intan Alatas, itu kaka aku satunya tapi aku, tidak punya adik, jadi kesimpulannya aku anak bungsu. selisih kami tiga belas tahun dengan kakaku.

Kami sekeluaraga sangat bahagia, Umi dan Abi ku sangat senang memiliki kami yang cantik-cantik. Tapi aku anak paling bandel, agak tomboy, dan urakan, namun baik hati loh dan juga tidak sombang, jagoan lagi pula pintar, he… he… kaya film nya si Boy aja..

Vira punya hobby berenang sama olah raga tekwondo. Tapi itu off the record yah, karena seluruh keluargaku sampai sekarang tidak ada yang tau kalau aku ikut olah raga bela diri.

Sekarang ini aku kelas 1 SMA disalah satu sekolah Islam di Malang.  Dulu semenjak aku SD hingga SMP nilai-nilai ku bagus semua, yah rata-rata rengking 5 keatas deh…, dan informasi terbaru nilai semesteran ku tahun 2008 ini adalah yang terbaik disekolah…

Mengenai Teman, aku punya banyak sekali teman, baik itu teman disekolah maupun teman-teman di dunia maya, dan rata-rata mereka baik sekali sama aku. Tapi untuk teman special wah… itu masih dirahasiakan karena untuk menjalin hubungan khusus dan serius mungkin belum saatnya kalee… Secara, aku masih ABG umur ku baru 16 tahun, yah nanti-nanti dulu deh, paling-paling cinta monyet aja kale…

1_921307887lAku punya teman baik namanya juga seperti namaku, dia bernama Safira juga, dia tinggal di Palu, dia sekarang ini lagi sedih karena baru putus dari pacarnya yang sebenarnya begitu menyayanginnya. Safira adalah Soalmet ku, aku ngerasa dia adalah cerminan dari aku, atau bisa dibilang kita kembaran tapi jarak yang jauh. (safira_vira@yahoo.com)


resize-of-img_4052Aku juga punya kaka (teman) di dunia maya yang baik hati, manis, ganteng, pintar, tapi kadang ngeselin namanya kak Edo.. dia anak ITB. Dan sekarang ini dia yang mengajariku bikin blog ini. (edominator@plasa.com), (www.silenceraloner.wordpress.com)

Itu lah teman-teman ku yang dekat denganku saat ini, yang jelas aku senang punya sahabat yang banyak, kalo perlu sebanyak-banyaknya. Karena semakin banya kita menjalin silaturahmi, membuat umur kita jadi panjang dan dirindukan surga.

Untuk sementara begitu dulu cerita tentang diriku.. lain kali kita sambung lagi.. Love U.

Wassalam…

Advertisements

Hello world!

Filed under: Uncategorized — Safira Alatas @ 3:52 am

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Create a free website or blog at WordPress.com.